Pat takes on Ritchie stage role

Gairah yang dimulai ketika ia baru berusia 11 tahun sekarang akan melihat lelaki setempat Pat Capocci berperan sebagai legenda musik Ritchie Valens dalam The Buddy Story.

Dengan rambutnya yang acak-acakan dan antusiasme muda dan segar, siapa pun dapat melihat mengapa penduduk Telarah yang berusia 18 tahun itu menjadi sasaran manajer pertunjukan untuk mengambil peran Valens.

“Saya bermain di sebuah pertunjukan di Sydney pada suatu hari rocker dan orang yang mengelola pertunjukan melihat kami dan memberi saya panggilan – itu sesederhana itu,” kata Capocci.

“Aku sudah diberitahu sebelumnya – kurasa aku memang agak mirip dengannya.

“Valens berusia sekitar 18 tahun ketika dia meninggal, jadi itu usia saya juga.”

The Buddy Story telah bermain secara teratur selama 10 tahun terakhir di berbagai tempat di Australia.

“Pria yang memainkan Valens sebelum aku benar-benar pindah ke peran Buddy setelah pria yang pertama kali melakukannya pergi.”

Perannya akan membuatnya berganti-ganti antara bermain backing gitar selama lagu-lagu Buddy dan naik panggung untuk melakukan beberapa hit besar Valens.

“Ini benar-benar berbeda dari apa yang biasa kulakukan di pertunjukan pub, tetapi itu akan menjadi transisi yang bagus.”

“Mudah-mudahan saya akan bertemu orang-orang di industri yang dapat saya gunakan di masa depan.”

Mr Capocci sudah terkenal di sekitar sirkuit pub dan klub sebagai mantan anggota band lokal populer The Torpedos. Perpaduan antara ayunan, standar barat, dan rockabilly yang menarik perhatian lebih dari 250 orang ke Hotel Victoria Hinton pada malam pertama Festival Elvis Januari, yang merupakan penampilan terakhir Mr Capocci dengan grup.

“Itu benar-benar malam yang baik. Orang-orang bangun dan menari – itu cara yang bagus untuk menyelesaikannya.”

“Penampilan saya dengan pertunjukan dimulai hari Jumat ini dan saya pikir itu tidak adil bagi Torpedo karena saya tidak akan bisa hadir begitu banyak.”

Tidak pernah membiarkan sesaat pun menjadi sia-sia, Tuan Capocci sudah memusatkan perhatiannya di luar Buddy ke langkah selanjutnya dalam karier musiknya.

“Saya mungkin akan bertahan dengan pertunjukan selama sekitar satu tahun karena pada saat ini saya juga berlatih dengan band rockabilly baru saya – Pat Capocci dan Del Rio Two. Pada tahun depan kita harus bersemangat dan siap untuk pergi.

“Semoga itu akan menjadi satu-satunya tempat aku bisa keluar dari pekerjaanku dan pergi bersamanya sepanjang jalan.”